Kamis, 29 Desember 2016

Resep Minuman Jus Buah Melon Segar Spesial

Resep Minuman Jus Buah Melon Segar Spesial – Juice merupakan nama satu minuman yang di buat oleh langkah di blend sampai halus. Minuman juice yang fresh ini umumnya terbuat besutan buah-buahan yang fresh pula umpamanya misal buah alpukat, jeruk, buah naga, apel serta yang bakal kita buat kesempatan ini merupakan juice buah melon. Buah melon adalah buah yang mempunyai bentuk bulat besar serta mempunyai ciri khas warna kulit yang hijau fresh. Warna hijau selanjutnya buah kulit buah melon ini bisa memberi tenaga tarik yang dipunyai buah fresh yang satu ini.
 
Buah memlon mempunyai daging buah yang begitu halus serta lembut pula berair. Buah manis yang satu ini banyak ada dipasaran yang umum di jual oleh kiloan. Tidak cuma itu saja, buah melon mempunyai faedah yag elegan kepada kesehatan maka buah ini snagat layak kepada dikonsumsi. Buah fresh yang satu ini mempunyai kandungan nutrisi yang lumayan banyak pula kaya kalium, vitamin serta dapat menghindar beragam macam-macam penyakit misal diabetes serta stroke, bisa menyehatkan matan serta lain sebagainya. Buah yang satu begitu gampang kepada kita nikmati elegan di buat jadi juice maupun segera dikonsumsi buahnya saja.



langkah menjadikan juice buah melon

Bahan :

  • 250 gr daging buah melon yang telah matang
  • 100 gr gula pasir
  • air bersih masak 500 ml
  • susu kental manis seperlunya
  • es batu sesucukupnya

Langkah Menjadikan Juice Buah Melon :


  1. Masukan buah melon dalam jus sembari dipotong-potong
  2. Masukan gula pasir kedalamnya sebelumnya kucuri oleh susu kental manis
  3. Tuangkan air yang telah disediakan dalam jus yang telah diisi kombinasi bahan
  4. Blend berkecepatan tengah hingga halus serta lembut
  5. Kemudian, tuangkan juice melon dalam gelas yang diisi es batu
  6. Aduk sedikit sebelumnya dihidangkan sebelumnya siap kepada dinikmati

Baca juga dari sumber yang lain : Cara Membuat Jus Strawberry Nikmat dan Segar


Berawal besutan saat ini kalian tak perlu sangsi sekali lagi kepada konsumsi buah melon yang satu ini. Mudah-mudahan Resep Langkah Menjadikan Juice Buah Melon Fresh ini bisa berguna kepada kalian.

Related Posts

Resep Minuman Jus Buah Melon Segar Spesial
4/ 5
Oleh