Sabtu, 04 Februari 2017

Resep Membuat Daging Sapi Balado Kering Spesial Lezat

Resep Membuat Daging Sapi Balado Kering Spesial Lezat – Beberapa penggemar kuliner daging sapi yang mana juga kalian ada siang kesempatan ini kita bakal sharing informasi resep menjadikan daging sapi balado kering khusus. Daging sapi balado kering adalah olahan yang begitu enak serta lezat. Apa bila dipandang, daging sapi balado kering nyaris serupa oleh daging sapi pedas, cuma saja yang membedakan besutan kuahnya.

Menjadikan bumbu daging sapi balado kering umumnya di buat dengan cara kasar, tetapi kesempatan ini kita bakal buat bumbu yang halus, agar saat digigit merasa enak serta lembut. Rasa pedasnya juga dapat cocokkan oleh selera kalian. Hmm… rupanya telah terdapat yang tak sabar menginginkan selekasnya nyobain akhirnya. Pada saat tetap dapat berkreasi sendiri, mengapa tak dijajal? Yukk.. lihat penjelasannya berikut ini, cekidot!



Beberapa bahan :

Daging sapi fresh sejumlah 500 gr, potong kecil
Bawang merah sejumlah 3 btr
Cabai merah sejumlah 100 gr
Bawang putih sejumlah 2 btr
Jahe sejumlah 3 cm
Tomat merah sejumlah 1 bh, potong dadu
Minyak goreng sesuaikan
Gula sesuaikan
Garam sesuaikan

Beberapa langkah menjadikan daging sapi balado kering :

Buat bumbu halus misal bawang putih, cabai merah serta bawang merah, buat sehalus mungkin saja.
Sediakan panci sebelumnya input air serta masak sampai masak, berikan daging sapi rebus sampai masak serta empuk. Angkat serta sisihkan
Sediakan wajan lalu panasi minyak serta tumis bumbu yang telah dihaluskan sampai tercium aroma wangi sembari didauk-aduk supaya tak gosong serta masak dengan cara rata.
Berikan daging dalam tumisan bumbu, aduk rata serta tunggulah sampai bumbunya menyerap. Jika bumbu telah nampak sedikit kering input air sedikit, gula serta garam, aduk kembali sampai rata.
Tunggulah daging masak. Angkat serta berikan ke piring siap saji
Daging sapi balado kering khusus siap kepada dihidangkan serta di nikmati.

Baca juga : Resep Cara Membuat Kepiting Saus Tiram Lezat dan Nikmat

Agar nampak unggul berwarna kalian dapat memberikan macam di atas daging sapi. Hidangkan berbarengan nasi putih serta menu makanan yang lain. Terimakasih, mudah-mudahan artikel ini berguna kepada kalian serta famili kalian. Selamat coba serta happy cooking ^_^

Related Posts

Resep Membuat Daging Sapi Balado Kering Spesial Lezat
4/ 5
Oleh